SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Silaturahmi dan Halal Bi Halal antar OPD

Monday - 17 Juni 2019 - Dibaca: 770 kali

Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, di hari ketiga mengawali kerja tepatnya pada tanggal 12 Juni 2019, ASN dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi dan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Balikpapan.

Sedikitnya 10 OPD di lingkungan Jl. Ruhui Rahayu menghadiri acara yang bertempat di aula DKUMKMP ini, yaitu Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (DPMPT), Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Inspektorat, PDAM, BNN, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perumahan dan Permukiman, Kecamatan Balikpapan Selatan, serta Koperasi KORPRI Beriman. Dinas Perdagangan pun turut hadir.

Kepala DKUMKMP, Doortje Marpaung, dalam sambutannya menyampaikan agar pesan-pesan yang disampaikan dalam siraman rohani oleh Ustad Agus Khoirul Huda, Lc. dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari serta multi etnis di Kota Balikpapan dapat tetap terjaga. Disamping itu, Kepala DKUMKP juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu mendoakan Provinsi Kalimantan Timur, khususnya Kota Samarinda, yang sedang dilanda bencana banjir.

   

    

Acara diakhiri dengan doa bersama serta momen saling memaafkan oleh seluruh peserta yang hadir. Semoga silaturahmi antar OPD di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan ini dapat selalu terjalin dengan baik dan terus ditingkatkan.