SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Penyerahan Penghargaan Dekranasda Kaltim Award 2022

Wednesday - 14 Desember 2022 - Dibaca: 386 kali

Penyerahan Penghargaan Dekranasda Kaltim Award 2022 (Selasa, 6 Desember 2022).

Samarinda – Sebanyak 18 penghargaan untuk para juara dan 10 penghargaan kepada seluruh Dekranasda se Kabupaten / Kota diserahkan pada hari selasa bertempat di aula Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur.

Penyerahan penghargaan untuk Dekranasda Kota Balikpapan diwakilkan oleh Kepala Bidang IKM Bapak Adi Sudarto. Lampu Duduk Doyo dari Batik Vi meraih juara III untuk kategori serat alam, Jam Duduk Enggrang dari Bapak Suherman berhasil meraih juara I untuk kategori kayu dan Batik Tulis Motif Kangkung dari Dewi Priani meraih juara harapan I untuk kategori batik. Selamat untuk perajin Kota Balikpapan yang telah meraih juara.

Hal ini sebagai wujud apresiasi kepada seluruh perajin daerah yang telah berdedikasi dan terus berkarya. Apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi para perajin khususnya di Bumi Etam. Selain itu, geliat perkembangan dan potensi para pelaku usaha Kecil Menengah pasca pandemi mulai bangkit kembali dan bergerak menjadi salah satu penggerak ekonomi baik daerah hingga secara nasional.