SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Bazar Ramadhan dibuka Orang Nomor Satu Balikpapan

Friday - 17 Juni 2016 - Dibaca: 1948 kali

Balikpapan, Rabu (15/06) pembukaan Bazar Ramadhan 1437H di lapangan LPM Prapatan - Balikpapan Kota dipadati pengunjung. Selain dikarenakan harga sembako yang disediakan murah, pada event pembukaan Bazar sangat spesial karena di buka oleh Walikota Balikpapan - Rizal Effendi. Acara tahunan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kota Balikpapan melalui Bidang Perdagangan - Kasi Perdagangan Dalam Negeri ini memang selalu dinanti penduduk Kota Balikpapan, karena tidak hanya menyediakan harga sembako murah tapi beberapa produk-produk kebutuhan hari raya lainnya pun tersedia dengan harga relatif murah seperti minuman, mentega, kacang, makanan dalam kemasan dll.


Didampingi oleh Kepala Disperindagkop Kota Balikpapan - Doortje Marpaung dan seluruh panitia bazar dari Bidang Perdagangan, Walikota menghampiri setiap stand stand yang ada untuk melihat produk yang disediakan dan bercengkrama dengan penjaga stand. Dengan adanya Bazar Ramadhan ini diharapkan dapat mengendalikan kenaikan harga sembako yang biasanya mengalami kenaikan pada bulan Ramadhan.


Bazar Ramadhan ini berlangsung dari tanggal 15 s/d 28 juni 2016  dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut :

15 s/d 16 Juni 2016 : Lapangan LPM Prapatan, Balikpapan Kota
17 s/d 18 Juni 2016 : Halaman Kantor Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah
20 s/d 21 Juni 2016 : Halaman Kantor Kecamatan Balikpapan Selatan
22 s/d 23 juni 2016 : Halaman Kantor Kelurahan Teritip Balikpapan Timur
24 s/d 25 Juni 2016 : Halaman Kantor Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara
27 s/d 28 juni 2016 : Halaman Kantor Kelurahan Gunung Bahagia Balikpapan Selatan

Tercatat sebanyak 14 (empat belas) agen atau distributor yang bekerjasama dengan Disperindagkop Kota Balikpapan untuk mensukseskan acara ini, seperti : Bulog Divre Kaltim, PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia, Transmart Carrefour, Hypermart Pentacity, Loka Supermarket, PT.Guna Jaya Nusantara, UD.Surya Wijaya, PT.Artam Kumala Jaya, UD.Miami, UD.Mitra Damai, PT.Jefferindo Ekaputra, PT.Indofood CBP, PT. Garudafood dan PT.Gandum Mas Kencana.

(/je)