SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Apa yang Beda di Kaltim Fair 2019?

Friday - 03 Mei 2019 - Dibaca: 930 kali

Pameran Kaltim Fair 2019 yang berskala nasional resmi dibuka pada tanggal 25 April 2019 oleh Plt. Sekretaris Provinsi Kalimantan Timur Ibu Hj. Meiliana. Pameran yang telah 9 kalinya diselenggarakan ini merupakan salah satu rangkaian dari acara HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Ke-62.

 

 

 

 

         

Pameran yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan CV. WIFI Production ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 25 s/d 28 April 2019 di Gedung Convention Center Sempaja - Samarinda. Terdapat ± 166 stand yang mengikuti pameran tersebut menampilkan berbagai potensi ekonomi, industri, perdagangan, pariwisata, investasi dan budaya yang ada di berbagai daerah di Indonesia khususnya Kalimantan Timur. Pemerintah Kota Balikpapan melalui Dekranasda Kota Balikpapan berkesempatan untuk mengikuti Kaltim Fair 2019 di stand permanen milik Dekranasda Provinsi Kalimantan Timur. Dekranasda Kota Balikpapan menampilkan kain-kain batik motif khas Balikpapan yang mengangkat kearifan lokal serta kerajinan dan aksesoris dari manik-manik dan batu-batuan.

Event kali ini dimeriahkan dengan adanya kegiatan-kegiatan outdoor yang berbeda dari penyelenggaraan di tahun sebelumnya, yaitu lomba untuk anak-anak (lomba drummer, sepatu roda, dan pencak silat tingkat Kota Samarinda), senam bersama hari Sabtu dan Minggu serta jalan sehat