SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Kepala DKUMKMP Kembangkan Aplikasi Pusat Informasi Layanan Koperasi, UMKM dan Industri

Friday - 09 April 2021 - Dibaca: 451 kali

Balikpapan - Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian (DKUMKMP) Kota Balikpapan, Adwar Skenda Putra, diundang oleh Petualang Podcast Indonesia selaku narasumber untuk berbagi informasi terkait program/kegiatan strategis DKUMKMP (26/03/21).

Mengawali podcast yang mengambil venue di Galeri Dekranasda, Kepala DKUMKMP bercerita mengenai awal mula berdirinya Galeri Dekranasda di BSSC Dome. Dipandu oleh Kang Mufti, yang juga merupakan PPKL Kota Balikpapan, serta Kang Okki, diskusi dalam podcast mengalir sangat menarik terutama saat Kepala DKUMKMP menyampaikan berbagai program dan kegiatan DKUMKMP yang menjadi prioritas dalam rangka menumuhkembangkan sektor koperasi, UMKM, dan perindustrian dengan harapan kinerja DKUMKMP dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat khususnya pelaku koperasi/UMKM/IKM Kota Balikpapan. Salah satu program andalan yang akan dikembangkan di tahun 2021-2022 adalah Pusat Informasi Layanan Koperasi, UMKM dan Industri berbasis aplikasi, salah satunya dalam rangka penyempurnaan dan digitalisasi pengolahan data di ketiga sektor tersebut.

Petualang Podcast Indonesia yang memulai petualangannya di Kota Balikpapan dengan memberikan ruang bagi UMKM Kota Balikpapan dalam berpromosi/mengenalkan produknya melalui siaran podcast di media sosial ini berharap UMKM maju bersama demi kebangkitan ekonomi Kota Balikpapan.