SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Halal Bi halal dinas perindustrian Perdagangan dan koperasi Kota Balikpapan

Thursday - 14 Juli 2016 - Dibaca: 1268 kali

Balikpapan, - Dinas Perindustrian perdagangan dan Koperasi menggelar acara Halal Bi Halal pada hari ini Kamis (14/7/16) bertempat di Aula Dinas Perindustrian Perdagangan dan koperasi Kota Balikpapan. acara di hadiri Kepala Dinas, sekretaris, Kepala Bidang .Kepala UPT SIKS dan Metrologi dan seluruh staff karyawan dan karyawati. Serta para undangan.

Acara yang diselenggarakan yang di buka oleh Kepala Dinas perindustrian perdagangan dan koperasi serta diisi tausiah dengan Ustad H. Suharto. S.Ag. Bersamaan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H / 2016 M, dalam sambutannya Kepala Dinas , Doortje Marpaung mengungkapkan bahwa  kegiatan halal bi halal bertujuan mempererat tali silaturahmi seluruh pegawai Disperindagkop , saling bersalam-salaman, dan saling memaafkan merupakan hal yang sangat baik dan mulia serta terlihat suasana penuh keakraban dan persaudaraan..

Halal Bi Halal ini merupakan ungkapan rasa syukur atas kembalinya fitrah kita sebagai manusia seutuhnya, setelah menyelesaikan ibadah puasa sebulan penuh di Bulan Suci Ramadhan. Hal ini untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita. Terkait dengan tugas Dinas Perindustrian Perdagangan dan koperasi Kota balikpapan. untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya. Mentaati Peraturan yang berlaku, sehingga kita akan bekerja lebih baik.


Kunjungi juga kami di :

https://www.instagram.com/disperindagkop_bpn/


https://www.facebook.com/disperindagkopbalikpapan/