SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Bantuan Alat

Friday - 12 Agustus 2016 - Dibaca: 1203 kali

Balikpapan, 12 Agustus 2016 Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Timur memberikan bantuan kepada kelompok Wirausaha Baru Kota Balikpapan berupa peralatan menjahit dan Peralatan menjahit Kulit. Pemberian bantuan Peralatan ini menindaklanjuti Pelatihan Yang beberapa bulan lalu Dilaksanakan di Kota Balikpapan.

 

 Pemberian Bantuan peralatan berlangsung di Aula Kantor Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi Kota Balikpapan pagi tadi.   Pemberian bantuan peralatan Menjahit dan Menjahit Kulit diterima sebanyak 8 kelompok dengan 4 kelompok mendapat bantuan peralatan menjahit dan 4 kelompok mendapatkan bantuan perlatan menjahit kulit .

 

Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi Dan UMKM Provinsi kalimantan Timur “H. Muhammad Sabani”, Kepala Bidang Koperasi Provinsi kalimantan Timur serta Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kota Balikpapan ”Doortje Marpaung” kepada perwakilan masing-masing kelompok