SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Tingkatkan Kebersamaan, DKUMKMP Selenggarakan Family Gathering

Tuesday - 24 September 2019 - Dibaca: 805 kali

Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian (DKUMKMP) Kota Balikpapan baru saja mengadakan Family Gathering pada tanggal 22 September 2019. Kehangatan antar pegawai DKUMKMP bersama masing-masing keluarganya sungguh terasa dalam acara yang diselenggarakan di Pantai Ambalat, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan acara pelepasan 2 orang pegawai yang memasuki masa purna tugas, yaitu Sekretaris Dinas (Bapak Malik Effendi) serta Kasi Bina Teknologi dan ILMATE (Bpk. Imam Salimi). Di tengah acara ceremonial, rekan-rekan DKUMKMP memberikan kejutan kepada kedua pegawai yang purna tugas melalui penayangan video profil/riwayat pekerjaan serta beberapa momen, baik kedinasan maupun diluar kedinasan, yang telah dilalui bersama selama mengabdi di DKUMKMP, dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata. Teriring doa terbaik kami, Keluarga besar DKUMKMP, teruntuk Sekretaris Dinas serta Kasi Bina Teknologi dan ILMATE yang kami cintai dan banggakan bersama, semoga senantiasa dinaungi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan bersama keluarga.

"Terima kasih kepada panitia yang telah mengemas acara ini sedemikian rupa. Kita berharap saat memasuki masa purna tugas nanti, juga dalam kondisi sehat sebagaimana para senior/pendahulu kita. Terima kasih kepada Bpk. Malik dan Bpk. Imam atas segala pengabdiannya kepada Pemerintah Kota Balikpapan, khususnya DKUMKMP", tutur Kepala Dinas dalam beberapa poin sambutannya. Begitu juga dalam pesan dan kesan yang disampaikan oleh kedua pegawai purna tugas, bahwa kebersamaan, kekompakan, dan kerjasama di DKUMKMP yang selama ini kental terasa diharapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam mendukung tercapainya kinerja yang lebih baik lagi, masih banyak progress yang perlu dilanjutkan oleh generasi muda penerus.

Dalam momen kebersamaan ini, para pegawai terdahulu yang sudah purna tugas turut hadir sebagai undangan. Kemeriahan acara juga dilengkapi dengan adanya berbagai perlombaan dan acara hiburan yang dapat meningkatkan kekompakan serta teamwork dalam tim dan antar bidang.

 

                                 

                                 

(Foto-foto acara Family Gathering lainnya dapat Anda lihat/akses melalui akun resmi media sosial instagram DKUMKMP : @dkumkmp_bpn)