SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KOTA BALIKPAPAN

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Disperindagkop Kota Balikpapan Gelar Rapat Koordinasi Bahan Pokok

Tuesday - 24 Mei 2016 - Dibaca: 1143 kali

Balikpapan, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kota Balikpapan menggelar Rapat Koordinasi Ketersediaan Bahan Pokok strategis dan persiapan Bazzar Pasar Ramadhan 1437H, Senin(23/05) di Aula Disperindagkop Kota Balikpapan.

Rapat dihadiri oleh beberapa agen dan distributor bahan kebutuhan pokok masyarakat seperti agen atau distributor gula, beras, kedelai dll.

Kebutuhan bahan pokok yang meningkat pada saat Bulan Suci Ramadhan di-isu-kan mengakibatkan keterbatasan stok bahan pokok yang juga berimbas pada kenaikan harga. Untuk mengantisipasi hal itulah rapat yang dipimpin Kepala Disperindagkop Kota Balikpapan -Doortje Marpaung ini digelar, yaitu untuk menjamin ketersediaan atau stok bahan kebutuhan pokok. Dalam rapat dibahas rencana kegiatan Bazzar Ramadhan 1437H sebagai salah satu upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah Warga Balikpapan, nantikan info Bazzar Ramadhan 1437H selanjutnya yang akan diadakan dibeberapa tempat tersebar di seluruh Kota Balikpapan. Dapatkan bahan pokok dan produk penunjang kemeriahan Hari Raya Idul Fitri 1437H dengan harga yang terjangkau.

 

(/je-PDN)